Minggu, 06 April 2014

OPINI TENTANG BUKU “BERANI TAKLUKKAN DIRI SENDIRI”





Nah, dalam buku ini menceritakan tentang “kepercayaan diri”, dan sebenarnya kita itu diciptakan lebih hebat dari apa yang kita pikirkan, dan kita terhalang oleh yang namanya “keragu-raguan”.   bicara tentang percaya diri ada banyak isi didalamnya, yang pertama perhatikanlah, siapa musuh yangkita bicarakan dalam bagian awal ini? Ia adalah adalah musuh yang paling berbahaya.
Tidak  ada jalan untuk mendapatkan kepercayaan diri, kecuali dengan mengalahkanya.
bicara tentang agar percaya diri itu ada banyak didalamnya (untu memotivasi diri sendiri) seperti :
·         Milikilah keteguhan
·         Berbicaralah kepada diri anda sendiri dengan kata- kata yang positif, kuat dan penuh motivasi
·         Bersikaplah dengan gaya tubuh orang yang percaya diri
·         Paksalah diri anda untuk tampil percaya diri
·         Perhatikan penampilanmu
·         Buatlah perencanaan untuk mengatasi penampilan-penampilan yang menunjukan kelemahan
·         Tentukanlah penampilan dan keadaan yang ketika itu kepercayaan diri anda melemah lalu atasilah
·         Dan berkonsentrasilah pada kekuatanmu
Dan masih banyak lagi untuk memotivasi diri sendiri, dan sebenarnya kita itu diciptakan lebih hebat dari apa yang kita pikirkan, dan kita terhalang oleh yang namanya “keragu-raguan”. Nah maka dari itu berpikir positif tentunya penting untuk menghindari dari rasa keragu-raguan itu sendiri.

            Jangan menjadi sosok yang mudah putus asa dan pesimis, ada juga pepatah yang mengatakan: “hidup kita terbentuk dari apa yang kita pikirkan”. Nah maka dari itu betapa pentingnya sosok yang namanya berpikir positif, dan bergaullah dengan orang yang membawa ke-positifan itu sendiri.
Dan untuk meraih sukses luar biasa, Anda harus melumpuhkan penhalang utama kesuksesan!, Ia bukan berasal dari luar diri anda. Dan Ia bukan apa-apa diluar anda, Ia pun juga bukan siapa-siapa diluar anda. Dan “apa sih penghalang utama kesuksesan?” dan diri anda lah penghalang kesuksesan tersebut!
            Dalam buku ini akan menunjukan kepada anda , ternyata anda lah musuh utama kesuksesan itu. Selama anda belum mampu menaklukan diri anda, maka kegagalan akan selalu menjemput Anda. Diri anda lah sebenarnya yang mengajak anda gagal meraih kesuksesan.
Orang-orang besar mampu mewujudkan kesuksesan besar karena BERANI MENAKLUKKAN DIRI MEREKA. Dan anda akan meraih kesuksesan besar jika mampu melakukan hal yang sama.
Dan inti dari semua intinya adalah kembali kepada diri anda yang mengolah hidup anda sendiri, dan yang terpenting BERANI TAKLUKKAN DIRI SENDIRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar